PELANTIKAN PENJABAT KEPALA DESA KEBANDUNGAN

Penjabat Kepala Desa Sri Sugiyarti sedang dilantik oleh Camat Bodeh

Jum’at, 1 Januari 2021 bertempat di Balai Desa Kebandungan, Pemerintah Desa Kebandungan mengundang BPD, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP PKK untuk menghadiri acara pelantikan Penjabat Kepala Desa Kebandungan.

Acara pelantikan dilaksanakan pukul 14.00 WIB, selain dihadiri oleh tamu undangan juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bodeh. Muyasyaroh selaku kepala desa resmi diberhentikan per tanggal 31 Desember 2020 sesuai dengan periodesasinya dan digantikan oleh Sri sugiyarti (Kasi PMD Kecamatan Bodeh) sebagai Penjabat Kepala Desa Kebandungan yang dilantik oleh Mubarak Ahmad selaku Camat Bodeh untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa sampai dilantiknya kepala desa terpilih masa khidmat 2021-2027.

Mubarak Ahmad (Camat Bodeh) setelah melantik memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa penjabat kepala desa mungkin tidak sampai satu bulan karena kemungkinan pelantikan kepala desa terpilih akan dilaktik pada tanggal 24 januari 2021. Tugas utama dan pertama bagi Penjabat Kepala Desa Kebandungan adalah mendampingi laporan keuangan pelaksanaan pemilihan kepala desa Kebandungan supaya cepat diselesaikan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *