MUSYAWARAH DESA (MUSDES) PEMBENTUKAN PANITIA DAN PENGAWAS PEMILIHAN KEPALA DESA SERENTAK DESA KEBANDUNGAN KECAMATAN BODEH KABUPATEN PEMALANG TAHUN 2020

Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Kebandungan oleh ketua BPD
Ketua BPD sedang melantik Pengawas Pemilihan Kepala Desa kebandungan

Sabtu, 17 Oktober 2020 Pukul 14.00 WIB. Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kebandungan mengadakan Musayawarah Desa (MUSDES) Pembentukan Panitia dan Pengawas Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Kebandungan yang dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Bodeh, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, RT/RW, Karang Taruna, serta Tokoh Masyarakat Desa Kebandungan.

Kepala Desa Kebandungan (Muyasyaroh) dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada Panitia dan Pengawas yang akan dibentuk agar mempunyai kredibilitas yang baik, Netral, dan penuh tanggung jawab kemudian Kepala Desa juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam masa jabatan sebagai Kepala Desa Kebandungan banyak kesalahan dan kekurangan serta belum dapat mewujudkan semua harapan masyarakat secara umum.

Imron Khasani selaku Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Bodeh dalam sambutannya menjelaskan bahwa protokol kesehatan harus diterapkan dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa guna meminimalisir cluster penyebaran Covid-19 yang baru, hal yang baik untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 diaharapkan untuk diterapkan.

Acara inti Pembentukan Panitia dan Pengawas Pemilihan Kepala Desa Kebandungan dipimpin oleh ketua BPD (Fatkhurrohman) melalui musyawarah bersama tamu undangan yang hadir, dalam musyawarah tersebut ditetapkan hasil sebagai berikut dan kemudian diambil sumpah dan janji.

Panitia Pemilihan Kepala Desa Kebandungan :

Ketua:

Sigit Tri Handayanto, S.Pd

Wakil Ketua :

Gunawan, S.Pd.SD

Sekretaris:

Supriyono

Bendahara:

Yoni Prastowo, S.Pd

Seksi Pendaftaran Calon Kepala Desa dan Pemilih:

Imron Abu Umar, S.Pd.I

Seksi Pemungutan Suara:

Rifqi Maulana, S.Pd

Seksi Logistik dan Perlengkapan:

Widi Sauki

Seksi Keamanan dan Ketertiban:

Hanji Rustono

Seksi konsumsi:

Tahta Aulina Izzy

Pengawas Pemilihan Kepala Desa Kebandungan:

Ketua:

Supodo

Sekretaris:

Imas Syafa’ah

Anggota:

Edi Purnomo

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *