MENJAGA KESEHATAN DENGAN SENAM SEHAT SORE

 

Kebandungan.desakupemalang.id- Muyasyaroh (Kepala Desa Kebandungan) bersama rombongan PKK dan para ibu bekumpul di halaman SDN Kebandungan pukul 16.00 WIB untuk mengikuti senam sehat.

Sekitar 40 warga desa dalam setiap kegiatan mengikuti senam sehat dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan agar sehat.

Bidan Desa Dewi Kartika mengatakan, kegiatan senam sehat bersama akan rutin dilakukan dua hari dalam satu minggu yaitu setiap hari selasa dan kamis sore bertujuan untuk lebih memasyarakatkan dan mencintai olahraga.

Senam sehat bersama sangat positif, dalam rangka mengolahragakan masyarakat.

“Senam sehat bersama, juga diharapan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, praktik hidup sehat melalui aktifitas fisik oleh masyarakat.

Kegiatan ini adalah inisiatif Dewi Kartika selaku Bidan Desa yang secara tidak langsung merasa bertanggung jawab terhadap kesehatan masyarakat desa Kebandungan khususnya para ibu kader PKK khususnya dan para ibu masyarakat Desa Kebandungan pada umumnya sebagai pioner kesehatan, untuk instruktur memanggil dari Desa Comal dengan satu assisten pendamping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *